Enam Puluh Tiga Pengurus Forum Pers Independent Indonesia Dilantik di Palu

  • Whatsapp
Pelantikan pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Sekretariat Wilayah (Setwil) Sulteng dan Korwil di Coffee Shop Tanaris Jln. Moh. Juanda Kota Palu,Selasa,(03/12/2019).

PALU – OnlineNews | Sebanyak 63 pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Sekretariat Wilayah (Setwil) Sulteng dan Korwil dilantik oleh Ketua Presidium FPII Pusat Jakarta, Kasihhati di Coffee Shop Tanaris Jln. Moh. Juanda Kota Palu,Selasa,(03/12/2019).

Dalam pelantikan tersebut, Ketua Presidium FPII Pusat Jakarta, Kasihhati Dan Seknas Wesly Sihombing menilai, pelaksanaan pelantikan pengurus ini mendapatkan predikat pelantikan terbaik se Indonesia.

Muat Lebih

Pelantikan pengurus SetWil Sulteng yang melibatkan pasukan Paskibraka Sulteng Dan Kota Palu pada penyerahan Bendera Pataka Set-wil Dan Korwil menjadikan upacara tersebut sangat Sakral dan semakin membakar idealisme para wartawan.

Selain undangan umum dan para wartawan, hadir pula dalam pelantikan, Tripika Provinsi, Kota Palu dan Kabupaten, Wawali / Ketua Dewan Pembina Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau yang lebih akrab di panggil Pasha Ungu.

“Bersediakah Anda menjaga marwah FPII dan menjalankan kode etik wartawan sesuai undang-undang Pers No. 40 tahun 1999, dan menjaga integritas kewartawanan?,” tanya Kasihhati saat penyerahan bendera Pataka kepada Ketua SetWil Sulteng Irfan D Pontoh.

“Saya bersedia,” jawab Irfan D Pontoh lantang.

Demikian ucapan yang sama diucapkan bersamaan oleh jajaran pengurus SetWil Sulteng terlantik. (ibe)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *