Libur Lebaran, Polwan Polres Wonogiri Giatkan Patroli Objek Wisata

  • Whatsapp

WONOGIRI – onlinenews.id | Polwan Polres Wonogiri patroli dan jaga di sejumlah objek wisata di wilayah hukum Polres Wonogiri saat liburan Lebaran 2024. Di antara objek wisata Waduk Gajah Mungkur, Goa Resi dan Kawasan pantai selatan Paranggupito.

Muat Lebih

Patroli dan penempatan personil di kawasan obyek wisata dilakukan guna menjaga situasi kondusif dan memastikan tempat wisata aman selama momen perayaan libur Idulfitri 1445 H.

Selain konsentrasi pada arus lalu lintas di jalur protokol, Polres Wonogiri juga menempatkan personil untuk pengamanan objek wisata di Kabupaten Wonogiri.

“Jadi selama libur lebaran ini, seluruh personel Polres Wonogiri all out memberikan pelayanan kepada masyarakat agar tercipta situasi mudik yang aman, nyaman dan berkesan,” terang Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., Senin (15/4/2024)

Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., menambahkan angka pengunjung di sejumlah wisata masih cukup tinggi pada libur Lebaran ini. Saat berjaga dan patroli, para Polwan juga menyampaikan pesan keselamatan berlalu lintas dalam perjalanan, baik saat mengunjungi lokasi wisata maupun saat hendak kembali ke daerah tempat tinggal.

“Selain menyampaikan imbauan kamtibmas untuk menyimpan dan mengawasi barang bawaan, juga tidak lupa mengawasi anak anak saat bermain di objek wisata terutama di kawasan obyek wisata perairan” beber Kasi Humas.
red Triyono Prastyo

#Humas Polres Wonogiri# Polda Jateng

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *