300 Pedagang Pasar di Gunungkidul Mendapat Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

GUNUNGKIDUL-Sejumlah 300 (tiga ratus) pedagang di Pasar Mungi, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul mendapat vaksinasi masal, Kamis, (03/06/2021). Dalam kesempatan tersebut, Wakil Kapolda (Wakapolda) DIY Brigjen R Slamet Santosa, SH, SIK dengan didampingi Wakapolres Gunungkidul Kompol B. Widya Mustikaningrum S.Sos dan Kepala Dinas Kesehatan dr. Dewi Irawati melaksanakan pengecekan langsung di lokasi.

Pelaksanaan vaksinasi masal dimulai pukul 07.30 WIB bertempat di Terminal Munggi, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu dengan sasaran vaksinasi para pelaku ekonomi khusunya pedagang pasar Munggi.

Muat Lebih

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto menyampaikan, pelaksanan vaksinasi dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupatem Gunungkidul, Puskesmas I Semanu, Puskesmas II Semanu, Polsek Semanu, Koramil Semanu dan Satgas Covid 19 Kapanewon Semanu.

“Jumlah terakhir peserta.vaksinasi yang tervaksinasi sebanyak 191 orang, untuk
vaksinasi ke dua direncanakan tanggal 26 agustus 2021. Kegiatan telah selesai dan berjalan dengan aman dan lancar serta penerapan protokol kesehatan,” tutup Suryanto. (Agus SW)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *