Hujan Deras Mengakibatkan Pohon Tumbang, Akses Jalan Tertutup Sementara

  • Whatsapp

GUNUNGKIDUL – onlinenews.id | Akibat hujan deras dengan intensitas tinggi disertai angin kencang, mengakibatkan sebatang Pohon tumbang
di Jalan Wedi – Wonosari, tepatnya di Dusun Mangli, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Gedangsari Gunungkidul. DIY,
Pada hari Kamis(25/04/2024) mulai pukul 15.00 WIB.

Muat Lebih

Menurut Keterangan Kapolsek Gedangsari AKP Suryanto, Peristiwa tersebut terjadi saat hujan deras di wilayah Hargomulyo dengan selang waktu yang cukup lama mengakibatkan sebatang Pohon tumbang di tengah Jalan.

“Pohon tumbang menutup akses jalan terputus sementara, serta mengenai Tiang listrik sehingga arus listrik padam,” Terang Kapolsek.

Anggota Polsek Gedangsari,dan Panewu, Babinsa Lurah Hargomulyo, PLN cabang Patuk, BPBD Gedangsari bersama – sama gotong – royong memotong, menyingkirkan pohon dan mengatur lalin yang sedang ramai.

Secepatnya proses evakuasi batang Pohon yang melintang di Jalan agar akses jalan dapat dilalui kembali serta membersihkan ranting pohon yang masih berada di area jalan agar lalin lancar.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada saat hujan deras dan angin, karena cuaca di wilayah Kabupaten Gunungkidul saat ini tak menentu kususnya di Kapanewon Gedangsari,” Pungkas AKP Suryanto. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *