Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polda DIY Adakan Olahraga bersama

  • Whatsapp

Yogyakarta – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polda DIY menggelar olah raga bersama Jalan Santai sejauh 4,6 km dan Sepeda Gembira dengan jarak 16,48 km , Minggu (19/06/2022).

Kabid Humas Polda D.I.Yogyakarta Kombes Pol. Yuliyanto, S.I.K. M.Sc kepada awak media menerangkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia ini, sebagai bentuk Ucapan Syukur menjelang 1 Juli sebagai peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

Muat Lebih

Diperkirakan sebanyak 2000 lebih peserta menyemarakkan olah raga bersama yg di gelar Polda DIY. Untuk gowes diikuti 300 peserta dan jalan santai diikuti 1800 peserta , adapun starnya serentak di Mabes Polri dikomando oleh Kapolri.

Direktur Intelkam Polda DIY Kombes Pol. Syahbuddin, S.I.K. sebagai ketua penyelenggara menjelaskan bahwa kegiatan di pusatkan di Mapolda DIY karena kegitan tersebut juga dilaksanakan secara virtual serentak di seluruh Indonesia.

“Start Jalan santai dan gowes dari halaman Mapolda DIY. Kegiatan tersebut di buka langsung Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si., dihadiri Wakapolda DIY Brigjen Pol Slamet Santoso S. H., S.I.K beserta Forkopimda, seluruh Pejabat Utama Polda DIY serta diikuti oleh wartawan dan masyarakat umum.” jelas Syahbuddin.

Jalan santai dan Gowes berakhir di Mapolda DIY, namun kegiatan belum berhenti di situ, acara dilanjutkan dengan pembagian ribuan doorprize hiburan dan 50 doorprize utama untuk seluruh peserta jalan santai dan gowes.

Doorprize utama yang dibagikan ada 11 unit Sepeda, 6 buah Kulkas, 6 buat TV, 6 mesin cuci, 7 voucher hotel, 2 buah smartphone, 6 buah magicom dan 6 dispenser.

Di akhir acara Kapolda beserta forkopimda memberikan hadiah doorprize berupa sepeda kepada para peserta yang beruntung. (Tika)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *