PPKM Longgar, Artis Film dan Sinetron Hani Fahrani Nongkrong di Hollywing Tampil Casual

  • Whatsapp

Pekanbaru – Jum’at malam (15/10/2021) Artis Film dan Sinetron Hani Fahrani datang ke Cafe Hollywing Pekanbaru Riau. Ia bersama salah satu temannya yang juga sama sama mengunakan baju casual warna kuning.

Artis cantik berambut pirang ini menikmati sajian musik dan makan-minum. Dimana Pekanbaru sudah PPKM Level-1 longgar

Muat Lebih

“Udah jarang nongkrong dan hang out di kafe. Lumayan bisa nongkrong dan ngobrol sama teman-teman,” kata Hani Fahrani, saat upload foto di instagramnya.

Saat swa-foto tampak Hani Fahrani menggunakan kamera hand phone I-Phone Merek Apple terbaru. Dimana Hani Fahrani kelihatan cantik dan sangat istimewa dengan jam i-wacth terbaru.

“Ngak sengaja foto di toilet, eh malah jadinya keren dan perfect gitu,” ujar Hani Fahrani penuh senyum menawan.

Hani Fahrani, artis Film dan Sinetron sempat vakum setelah Pandemi Covid-19 melanda Indonesia sejak Maret 2019. Apalagi dunia industri hiburan dan entertainment sepi kegiatan, sehingga dirinya pulang kampung ke Pekanbaru Riau.

Namun di saat landai-nya Pandemi Covid-19, Hani Fahrani bertekat akan kembali lagi ke Jakarta. Hani sapaan akrabnya, akan kembali aktif syuting Film dan Sinetron.

“Pandemi Covid-19 sudah turun dengan status PPKM Level 1. Saya akan kembali ke Jakarta untuk aktif syuting Film dan Sinetron lagi. Sampai ketemu di Jakarta yah,” ujar Hani yang sering tampil di layar kaca FTV ini.

Model yang biasa disapa Hani ini memulai karir sebagai model di Pekanbaru. Setelah lumayan beranjak sukses di dunia modeling Hani Fahrani memutuskan untuk hijrah ke Jakarta pada tahun 2018.

“Dulu Alhamdulillah cukup gemilang dan mulai sukses, setelah mencoba peruntungan di dunia acting. Saya juga dulu bermodalkan tekad dan kemauan keras,” pungkas Hani yang aktif sebagai Wakil Sekjen DPP Partai UKM Indonesia. (red/Syafrudin Budiman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *