Lakalantas Jalur Jogja-Wonosari Telan Korban, Pengendara Motor Meninggal Saat Dilarikan ke RS

  • Whatsapp

GUNUNGKIDUL-Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan umum Jogja – Wonosari, tepatnya di depan warung Bakmi Padukuhan Jamburejo, Kalurahan Bandung, Kapanewon Playen, Rabu (30/09/2020) malam. Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, berawal ketika Sartono warga Padukuhan Nogosari l RT03/RW01, Kalurahan Bandung, Kapanewon Playen, mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Nomor Polisi (Nopol) AB 4768 HM, melaju dari arah Barat/Jogja menuju Timur/Wonosari, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) dari arah berlawanan melaju mobil Suzuki Jimny Nopol AD 7269 DF dikendarai Thomas Sendja Setiawan hendah berbelok kearah Utara atau warung Bakmi. Naas dialami Sartono, lantaran jarak terlalu dekat sehingga tidak cukup ruang untuk menghindar sehingga menabrak bagian samping kiri belakang Suzuki Jimny tersebut.

Muat Lebih

“Mobil sudah masuk ke lajur kiri, sehingga pengendara menabrak bagian belakang mobil, akibatnya korban beserta motor terpental,” jelas Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Sony Yuniawan, Kamis (01/09/2020 siang.

Lebih lanjut Sony menyampaikan, lantaran benturan keras, sehingga korban terpental ke kanan kemudian korban terjatuh dan menabrak bagian bawah pintu kanan mobil Daihatsu Sigra yang dikemudikan oleh Ramadhan Taufik Quźakiyi yang kala itu bersamaan melaju dari arah Timur/Wonosari.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka lecet dibagian kening dan lecet di bagian tangan. Namun, padaa saat di larikan ke Rumah Sakit terdekat, kondisi korban terus menurun sehingga nyawa tidak dapat diselamatkan.

“Mungkin karena ada luka dalam, korban meninggal saat perjalanan ke Rumah Sakit, saat ini kendaraan telah kita amankan sebagai baramg bukti,” pungkas Sony. (Hery)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *