Satu dari Rombongan Pemotor Wisatawan Mengalami Kecelakaan di Jalur Pantai Selatan

  • Whatsapp

GIRISUBO -Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Pantai Wediombo, tepatnya pada Tikungan Gedang Klutuk, Kalurahan Jepitu, Kapanewon Girisubo pada Jum’at, (25/09/2020) sore. Akibatnya, pengendara mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke RSUD Wonosari.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 17.00 WIB. Berawal ketika korban bersama 8 temannya menggunakan 4 sepeda motor menuju Pantai Wediombo. Sesampainya di tempat kejadian yakni, Tikungan Gedang Klutuk, salah satu dari 4 sepeda motor tersebut mengalami kecelakaan diduga.

Muat Lebih

“1 motor mengalami kecelakaan, karena memang tak hafal medan jalan,” kata Koordinator SAR Satlinmas Wilayah I Gunungkidul Sunu Handoko

akibat peristiwa tersebut, satu korban mengalami lecet-lecet, dan satu diantaranya korban lain mengalami sesak dada dan lecet-lecet pada bagian kaki dan tangan.

Korban pun segera di bawa ke Puskesmas Girisubo, namun lantaran pihak Puskesmas tidak sanggup untuk menangani, sehingga korban di rujuk ke RSUD Wonosari.

“Tadi setelah mendapat laporan adanya kecelakaan, kami langsung ke lokasi, kemudian membawa korban ke Puskesmas, karena tidak sanggup akhirnya kami bawa ke RSUD Wonosari,” ucapnya

Ia menambahkan, dua korban luka akibat kecelakaan yakni, Ubaid Waliyudin (20) asal Sragen, dan Royhan (20) asal Klaten. Keduanya menggunakan sepeda motor saat laka terjadi.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, Ubaid dan Royhan berboncengan menuju Pantai Wediombo. Perjalanan itu dilakukan bersama dengan 6 rekannya yang juga menggunakan sepeda motor secara berboncengan.

“Tikungan Gedang Klutuk kerap memakan korban, mulai dari pengunjung hingga warga sekitar, tikungannya tergolong tajam dengan tanjakan dan turunan,” tambahnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, Bulan September 2020 dua peristiwa laka tunggal terjadi di lokasi serta penyebab yang sama. (Hery)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *