Generation Futsal Championship 2019, SMA N 2 Playen Keluar Sebagai Jawara

  • Whatsapp
Laga final futsal putra di Gedung Olah Raga (GOR) Siyono, Playen, Senin (23/12/2019).

GUNUNGKIDUL – OnlineNews || SMA N 2 Playen keluar sebagai juara Generation Futsal Championship (GFC) 2019 di laga final futsal putra di Gedung Olah Raga (GOR) Siyono, Playen, Senin (23/12/2019).

SMAN 2 Playen keluar sebagai pemenang setelah unggul atas SMAN 1 Semin dengan hasil akhir 6:2.

Muat Lebih

Sementara untuk kategori SMP Putra, SMP 1 Playen unggul dengan catatan skor 5 setelah mengalahkan lawanya SMP N 1 Ponjong.

Irfan Ratnadi Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Gunungkidul menyampaikan apresiasi terhadap pertandingan futsal tersebut.

Dengan adanya pertandingan seperti ini, akan muncul bibit di Gunungkidul, untuk menjadi seorang atlet yang berprestasi.

“Mencoba untuk melahirkan bibit-bibit atlet yang berprestasi di Kabupaten Gunungkidul,” ungkapnya.

Sementara itu, Wahyudi Syakuri mewakili Kolonel. Inf. Dr.H. Tugiman, SH. H.Si mengungkapkan, di Kabupaten Gunungkidul mempunyai banyak potensi di bidang olahraga.

Dengan futsal kompetisi 2019 ini, akan melahirkan para atlet Kabupaten Gunungkidul, yang nantinya bisa berprestasi, membanggakan dan mengharumkan Negara kita Indonesia.

“Tentunya beliau, Kolonel. Inf. Dr.H. Tugiman, SH. H.Si mendukung sepenuhnya terhadap partisipasi masyarakat Kabupaten Gunungkidul, baik itu berkaitan dengan olahraga, sosial, dan kemasyarakatan dalam usaha melahirkan masyarakat Gunungkidul adil, makmur, dan sejahtera,” kata Wahyudi saat menyampaikan pesan Kolonel Tugiman.

Ia berharap, olah raga ini akan menjadi bagian dari salah satu ajang pembinaan para atlet Kabupaten Gunungkidul, sehingga bisa melahirkan bibit unggul yang lebih berkualitas. (hr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *