Mobil Slalom Tabrak Pemotor  Satu Keluarga Menjadi Korban

  • Whatsapp
Arifin warga Rt 28 Rw 07 Padukuhan Putat Wetan, Desa Putat, Kecamatan Patuk tertabrak mobil slalom di Km 18 lintas Yogya-Wonosari.

GUNUNGKIDUL – OnlineNews | Arifin warga Rt 28 Rw 07 Padukuhan Putat Wetan, Desa Putat, Kecamatan Patuk tertabrak mobil slalom di Km 18 lintas Yogya-Wonosari, tepatnya di Jembatan Duren, Padukuhan Ngasemayu, Desa Salam, Kecamatan Patuk, Gunungkidul (14/12/19). Arifin beserta anak dan istri dilarikan ke Puskesmas Patuk, tetapi karena luka cukup serius, ketiganya dirujuk ke RS Bethesda Yogyakarta.

Juni Putra Nugraha Team Reaksi Cepat BPBD DIY melaporkan, kecelakaan terjadi pukul 16.00 Wib. Arifin sekeluarga bermaksud membesuk saudara yang dirawat di RS Harjolukito Yogyakarta.

Muat Lebih

Sampai tempat kejadian perkara, dari arah Yogyakarta meluncur Honda Mobilio AB 1468 ZQ, mengandeng mobil slalom.

Gandengan lepas, ujar Juni, karena slalom tanpa pengemudi, maka liar lari ke kanan dan menabrak Arifin sekeluarga yang mengendarai Yamaha Soul GT dari arah Wonosari.

Sementara itu Mobilio dikemudikan Jefri Andrian (28), warga Mustokorejo, Maguwoharjo, RT 02 RW 43, Depok, Sleman.

Kondisi Arifin (51) patah  Kaki kiri, Rahayu Tri Nurhayati (45) patah  paha kiri, dan Mutiara Nurul Fitriyah (6) patah paha kiri.

“Arifin sekeluarga langsung dirujuk  ke RS. Bethesda. Diagnosa sementara,  anaknya  agak serius karena disamping patah kaki kiri, juga terjadi pendarahan di perut,” terang Maujud, personil BPBD DIY.

Anggota Polsek, Koramil Patuk, TRC BPBD DIY serta warga setempat bergerak cepat mengamankan situasi. Mobil penabrak telah diamankan petugas. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *