Demokrat Membuka Penjaringan Bacalon Walikota Tangsel

  • Whatsapp
Sekretaris Pokja pendaftaran dan penjaringan Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan.

Tangerang Selatan- OnlineNews | Demokrat akhirnya membuka kesempatan seluas-luasnya bagi kader internal untuk mendaftar penjaringan bakal calon Walikota Tangerang Selatan.

Sekretaris Pokja pendaftaran dan penjaringan Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan, Julham Firdaus menyampaikan, ini kali pertama partai Demokrat memanggil masyarakat dari berbagai kalangan untuk ikut serta dalam Pilkada tahun 2020, selama dua pekan terhitung sejak Sabtu (07/12) hingga Jumat (20/12).

Didampingi wakil ketua pengurus OC Pansel Pilkada, M Natsir Ubaya, Sri Andriani, Sely F Senduk, dan pengurus PAC Se-Kecamatan Kota Tangerang Selatan partai Demokrat resmi memanggil tokoh masyarakat dari berbagai kalangan untuk maju di Pilkada Tangsel.

“Partai demokrat terbuka bagi siapa saja untuk menjadi pemimpin baru rekomendasi partai,” katanya.

Sri Andriani menjelaskan, seluruh masyarakat akan dinilai berdasarkan survey masyarakat Tangsel sendiri. Masyarakat akan dilihat bagaimana figurnya, sepak terjang politiknya, dan juga kedekatannya terhadap masyarakat.

“Seluruhnya dilihat melalui panitia penjaringan di DPC Partai Demokrat Tangsel,” terang Andriani.

Nantinya, lanjut Andriyani, semua akan dikembalikan kepada dewan pimpinan pusat dan diserahkan kepada masyarakat. (Farhat M/H. Eko Yuliadi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *