Petugas Beacukai Beserta Duta DIY Lakukan Vaksinasi di Biddokkes Polda

  • Whatsapp

YOGYAKARTA – Keluarga besar Beacukai DIY bersama puluhan Pemuda-pemudi Duta DIY mengikuti vaksinasi di Klinik Balapan Biddokkes Polda DIY, Gondokusuman, Yogyakarta, Selasa (27/7/2021). Kegiatan yang dilaksanakan atas kerjasama dengan Polda DIY ini dipantau langsung oleh Wakapolda DIY.

Wakapolda DIY Brigjen Pol R.Slamet Santoso kepada pewarta menyampaikan, Polda DIY dalam hal ini Biddokkes telah membuka pintu kerjasama kepada instansi lain untuk dilakukannya vaksinasi covid-19.

Muat Lebih

“Ini bertujuan agar herd immunity di wilayah DIY segera terbentuk sehingga wabah pandemi Covid-19 segera berakhir,” ungkap Slamet.

Lebih lanjut Wakapolda menjelaskan, untuk peserta vaksinasi ini baru dilakukan tahap pertama, sehingga nanti akan dilakukan tahap kedua sesuai yang telah dijadwalkan oleh petugas.

Sementara itu, Kabiddokkes Polda DIY Kombes Pol dr. Is Sarifin, Sp.B turut menambahkan giat vaksinasi hari ini sekitar 300 orang, diantaranya 250 petugas Beacukai DIY beserta keluarganya dan Pemuda-pemudi Duta DIY.

“Hari ini kita melakukan vaksinasi terhadap petugas Beacukai berserta keluarganya dan adek-adek Duta DIY,” ungkap Is Sarifin.

Sarifin menyapaikan, bagi instansi lain yang hingga sekarang belum dilakukan vaksin dapat menghubungi pihaknya, untuk segera dilakukan vaksin.

“Seperti yang beliau (Wakapolda) sampaikan tadi, agar herd immunity segera terwujud dan kita terlepas dari yang namanya wabah pandemi ini,” tutupnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *