Terlibat Cekcok Seorang Janda Ditemukan Tewas

  • Whatsapp
Salah satu korban selamat usai terlibat percekcokan.

GUNUNGKIDUL – OnlineNews | Mayat berjenis kelamin perempuan dengan luka di sekujur tubuh ditemukan di Bukit Baturagung, Padukuhan Karangwetan, Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo, Selasa, (31/12/2019).

Tak jauh dari penemuan mayat tersebut, seorang laki-laki bersimbah darah ditemukan lemas tak berdaya karena beberapa luka tusukan di tubuhnya.

Muat Lebih

Informasi yang berhasil dihimpun, kedua korban yakni Paniyati(46) dan Suratmin (51). Keduanya adalah warga Desa Umbulrejo, Kecamatan Ponjong. Lelaki yang ditemukan dalam kondisi hidup, saat ini telah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Kelor, Karangmojo.

Kapolsek Karangmojo, Kompol Sunaryo membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kejadian berawal saat Ratmin pergi mencari pakan ternak dan bertemu dengan Paniyati di lokasi kejadian.

“Benar ada kejadian tersebut, kasus ini dalam proses pendalaman oleh pihak kepolisian,” terangnya.

Pertemuan kedua korban bukan tanpa sengaja, tapi memang Paniyati mengajak Ratmin untuk bertemu. Merekapun terlibat cekcok hingga terjadi pembunuhan.

Kedua korban terlibat cekcok terkait kasus perselingkuhan. Paniyati merupakan seorang janda, diduga sering melakukan hubungan terlarang dengan banyak orang, tapi tuduhan hanya di alamatkan kepada Ratmin saja.

Dari pengakuan Ratmin sejak dulu Paniyati menyukai Ratmin, hingga terjadi perselingkuhan di antara mereka, akan tetapi Pani tidak setia hanya dengan satu orang melainkan dengan orang banyak.

Bahkan Ratmin merasa malu karena saudara ipar Pani sempat menegurnya dan menjadi pergunjingan warga terkait masalah moral.

Saat mereka cekcok, keduanya sempat berebut senjata dan menyerang menggunakan senjata tajam sabit. Akhirnya mereka mengalami luka cukup serius, Pani meninggal dan Ratmin terluka parah.

“Aparat Kepolisian baik dari Polsek Ponjong, Polsek Karangmojo dan Polres Gunungkidul telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” katanya.

Polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa 1 buah sabit, HP dan pakaian kedua korban. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *