Dua Motor Berduel, Warga Gunungkidul Tewas

  • Whatsapp
Kondisi korban kecelakaan.

GUNUNGKIDUL | Jamhari (28) warga Dusun Mulo 02/01, Desa Mulo, Kecamatan Wonosari tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Baron KM. 6, tepatnya di Dusun Mulo, Desa Mulo, Kecamatan Wonosari, Rabu, (07/08) pukul 18.30 WIB.

Informasi berhasil dihimpun, kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Revo Nomor Polisi (Nopol) B-6288-WCE yang dikendarai Jamhari dengan sepeda motor Honda Supra Nopol AB-3467-WD dikendarai Suratin (53) warga Dusun Manggung 03/04, Desa Ngalang, Kecamatan Gedangsari.

Muat Lebih

Sebelum insiden terjadi Jamhari berboncengan dengan Purwo Riyadi (24) warga Dusun Pacing 01/22, Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu melaju dari Wonosari menuju Baron.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga Jamhari akan belok menyebrang jalan namun dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai Suratin. Karena jarak terlalu dekat tabrakan tidak bisa dihindari.

Salah seorang saksi mata di lokasi menjelaskan, usai kecelakaan Jamhari mengalami luka pendarahan telinga dan hidung. Posisi korban tidak sadarkan diri, akhirnya meninggal di tempat kejadian.

Sementara itu, Purwo Riyadi rekan Jamhari mengalami luka pendarahan hidung, mata kiri lebam namun masih sadar. Korban segera dilarikan ke klinik Cipta Husada.

“Kejadiannya begitu cepat dan terdengar suara benturan keras. Pengendara sepeda motor Supra mengalami luka pelipis kiri sobek namun posisi sadar,” ungkap saksi mata.

Kanit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan kepada awak media membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di Jalan Baron tersebut hingga menyebabkan korban meninggal di tempat.

Namun demikian, pihaknya belum dapat berkomentar banyak mengenai kronologi kecelakaan karena masih mengumpulkan sejumlah keterangan dan saksi.

“Barang bukti kedua sepeda motor untuk sementara kita amankan ke Polres Gunungkidul,” jelas Soni Yuniawan. (A. Sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *